Ini Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan SD

Ketika mulai memasuki musim kenaikan kelas, pasti diiringi oleh kebutuhan untuk perlengkapan sekolah anak. Salah satu hal yang paling penting untuk disiapkan adalah tas sekolah anak. Memilih tas sekolah memang tidak bisa sembarangan. Tidak hanya terpaku oleh model dan warnanya yang bagus, tetapi pemilihan tas tersebut haruslah yang ergonomis sehingga tidak membuat kerusakan pada struktur badan anak.

Nah, berikut adalah  beberapa rekomendasi merk tas sekolah anak perempuan SD yang dapat menjadi pilihan bagi buah hati Anda.

  1. Exsport

Siapa yang belum tahu merk tas Exsport? Tas ini bisa dikatakan mudah ditemukan di mana pun. Mulai dari toko buku, hingga toko milik atau store milik Exsport sendiri di pusat perbelanjaan. Tas Exsport sendiri merupakan merk lokal yang sudah mendunia. Kiprah Exsport dalam dunia tas sudah dimulai sejak tahun 1979, sehingga kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tas Exsport hadir dalam berbagai varian, mulai dari tas sekolah anak perempuan SD hingga koper untuk bepergian. Tersedia pula yang berbentuk ransel hingga tas yang diselempangkan di bahu. Motto dari Exsport adalah agar para perempuan dapat beraktivitas dengan nyaman sehari hari, namun tetap bisa mempertahankan kebutuhan mereka soal fashion. Harga yang dibanderol pun tidak mahal, biasanya tas ransel ini dijual dengan harga mulai dari Rp200.000. Menarik bukan?

  1. Jansport

Jika anak Anda penggemar sesuatu yang lucu dan unyu, tas Jansport dapat dijadikan pilihan. Tas Jansport ini booming selama kurang lebih tiga tahun terakhir. Merk ini mengingatkan kita pada merk tas Kipling yang booming juga sekitar 10 tahun yang lalu. Jansport sendiri merupakan merk dari tas dan baju dari Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak tahun 1967.

Desain dari tas Jansport ini sangat beragam. Tersedia mulai dari yang standar, hanya terdiri dari perpaduan beberapa warna, hingga yang memiliki desain khusus yang lucu, dan girlie. Semua ada.

Nah, saking larisnya produk Jansport ini di pasaran, banyak yang membuat versi KW dari tas ini. Maklum, harga tas originalnya memang terhitung cukup mahal, sekitar Rp400.000 untuk ukuran yang standar. Untuk meyakinkan bahwa barang yang Anda dapat untuk anak Anda adalah orisinal, belilah tas Jansport pada counter resminya atau di penjual online yang terpercaya.

  1. Justice

Anda belum pernah mendengar merk Justice? Hal ini wajar karena merk yang satu ini terhitung masih baru. Justice baru ada di Indonesia sekitar tahun 2013 dan sampai saat ini  masih memiliki toko di kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya. Justice sendiri merupakan toko yang mengkhususkan menjual pernak pernik untuk anak perempuan hingga usia remaja.

Barang yang dijual beragam, mulai dari sekedar penutup mata untuk tidur, perhiasan, hingga baju, dan tas. Semua didesain sangat girlie. Namun memang untuk harga yang ditawarkan cukup menguras kantong. Untuk tas sekolah, rata rata dijual dengan harga di atas Rp400.000. Sedangkan untuk tas fancy dan dipakai untuk santai, kebanyakan dijual di harga Rp200.000. Tentunya hal ini sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

Salah satu desain yang best seller adalah yang memiliki desain unicorn dan flamingo. Ciri khas dari tas keluaran Justice adalah adanya gantungan tas berbentuk gumpalan bulu yang lembut. Ada pula tas yang memiliki inisial nama. Jadi Anda pun bisa membeli tas yang sesuai dengan inisial nama anak Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *