Kaki Pecah-Pecah Selama Hamil, Yuk Gunakan Merk Obat Kaki Pecah Pecah Ini!

Keadaan saat hamil memang berbeda seperti sebelumnya, mulai dari fase awal kehamilan sampe pada trimester ketiga, tubuh akan memberikan respons yang berbeda. Pada awal kehamilan ibu hamil akan mengalami mual, muntah, kekurangan nafsu makan. Sedangkan pada tahap trimester akhir akan mengalami pembekakan pada kaki dan juga low back pain. Namun ada beberapa masalah kulit pada ibu hamil yang juga harus diperhatikan seperti kaki pecah-pecah.  Cara mengatasi kaki pecah pecah pada ibu hamil tidak terlalu susah, namun ibu hamil harus melakukan pengobatan terhadap kaki pecah tersebut secara rutin.

Selain masalah kaki pecah-pecah, masalah kulit pada wanita hamil juga beragam, berikut ulasannya :

  1. Stretch Mark

Nah, masalah satu ini  merupakan masalah yang lazim pada ibu hamil hal tersebut dikarenakan semakin besar kandungan maka bagian perut ibu hamil akan semakin terentang yang menyebabkan adanya garis-garis retakan berwarna putih. Memang masalah ini menjadi momok bagi ibu hamil ketika selesai melahirkan juga. Untuk mengurangi stretch mark maka ibu hamil bisa mengoleskan minyak zaitun atau minyak lavender pada bagian perut secara rutin.

 

  1. Jerawat

Jangan kaget jika waktu kehamilan wajahmu akan dpenuhi atau muncul beberapa jerawat. hal tersebut dikarenakan hormon pada masa kehamilan. Walaupun jerawat akan sembuh selama berjalannya waktu, usahakan jangan memperparah jerawat dengan penggunaan scrub pembersih muka secara berlebihan.

 

  1. Varises

Masalah kulit lain yang muncul selama kehamilan adalah munculnya varises. Hal tersebut dikarenakan stimulasi oestrogenik yang berlebihan selama kehamilan. Untuk menghindari terjadinya varises maka usahakan untuk menjaga kelembapan kulit setiap hari. Aelain itu, sebelum menikah, sebaiknya wanita melakukan suntik varises untuk mencegah terjadinya varieses di kemudian hari.

 

  1. Pigmentasi

Pigmentasi juga terjadi pada ibu hamil juga pada berbagai bagian tubuh yang jarang terkena paparan sinar matahari dan juga udara seperti area leher, ketiak, dan daerah pribadi wanita. Untuk mengurangi dampak dari pigmentasi, kamu bisa melakkan peraawatan dengan cara mengoleskan pelembab dan masker pada bagian tubuh yang mengalami pigmentasi.

 

Berikut cara mengobati kaki pecah pecah pada ibu hamil:

  • Foot Scrubber

Cara pertama untuk mengurangi kaki pecah adalah penggunakan foot scrubber saat mandi. Kamu bisa memilih menggunakan bahan foot scrubber dari batu apung. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa melakukannya setiap hari.

  • Scholl Foot & Nail Cream

Merk obat kaki pecah pecah yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kaki pecah-pecah adalah dengan menggunakan produk scholl foot & cream. Penggunaannya adalah setelah kaki dibersihkan menggunakan foot scrubber, maka oleskan produk tersebut secara merata pada area kaki pecah-pecah. Kamu juga bisa menggunakannya secara rutin tiap hari untuk mengurangi masalah kulit kering pada telapak kaki.

  • Oriflame Feet Up Advance Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream

Produk Oriflame yang satu ini termasuk dalam deretan merk obat kaki pecah-pecah yang direkomendasikan karena hasil yang memuaskan.  Tekstur foot cream ini lembut dan lumayan cair sehingga akan mudah menyerap pada kulit kaki. Kamu bisa mengaplikasikannya sebelum tidur dan sebaiknya gunakan kaus kaki sebagai pelindung agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

Merk obat kaki pecah pecah  di atas akan semakin membuat ibu hamil mudah menjalani hari-harinya tanpa merasakan rasa sakit akibat kaki pecah-pecah.

 

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *