Kamu Punya Masalah pada Tumit? Coba Krim untuk Tumit Pecah yang Recommended!

Ladies, kesal dengan tumit yang pecah pecah? Sudah tahukah? Tumit merupakan bagian pada kaki yang memang mudah sekali kering atau pecah pecah. Tumit sendiri sebenarnya membutuhkan perawatan khusus dibandingkan bagian kaki yang lainnya. Memiliki tumit yang pecah pecah dan kasar, tentu akan membuat kamu tak percaya diri saat memakai sandal yang menampakkan bagian belakang kulit. Sehingga kamu juga harus berusaha untuk mengatasi masalah tumit kasarmu dahulu. Cara mengatasi kaki pecah pecah memang tidak mudah, namun juga tak sulit. Kamu harus memiliki perhatian ekstra juga dalam merawatnya.

Selain itu, tidak hanya terbatas pada mengatasi tumit yang pecah pecah saja. Kamu juga harus membuat kaki dan tumitmu menjadi lembab agar senantiasa halus dan lembut dan tentunya sehat. Inilah beberapa krim untuk tumit pecah yang dapat mengatasi masalah kaki atau tumit kamu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah memang yang sesuai dengan kebutuhan dan yang cocok untuk kaki kamu, ladies!

Oh ya, bagi kamu yang sedang hamil, sebaiknya gunakan cara ini ya, dengan klik link artikel berikut ini: https://review.bukalapak.com/mom/bumil-begini-cara-mengatasi-telapak-kaki-pecah-pecah-saat-hamil-17623

Sebelum membeli atau mengenakan krim penghalus tumit kasar, sebaiknya kamu juga harus lakukan hal ini, periksa kandungan bahan yang ada pada krim, misalnya:

  • Kandungan minyak untuk tumit yang kering seperti kandungan petrolatum, shea butter, glycerin, dan yang lainnya. Ini akan membantu melembabkan tumit kamu.
  • Kandungan urea bagi perawatan yang intensif, tentunya bukan pupuk urea yang disesuaikan untuk tanaman ya. Urea memang merupakan bahan pelembab alami yang digunakan dalam obat obatan di bidang dermatologi. Ini akan berperan untuk mengelupas lapisan terluar pada kulit yang mengeras, agar hasilnya tumit menjadi lembut kembali. Penggunaan obat ini tentunya harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Langsung saja deh kita lihat daftarnya!

  1. Kanna krim untuk tumit pecah

Dengan adanya kandungan alami dari protein kacang kedelai, produk krim lokal ini juga dapat bekerja efektif untuk mengatasi masalah tumit kasar dan kering. Tumit kamu yang pecah pecah juga dapat diatasi oleh krim ini. Selain itu, harganya yang terjangkau menjadi pilihan bagi banyak orang. Kanna tidak meninggalkan rasa lengket dan rasa panas setelah digunakan pada kaki.

  1. Wipro Unza Pandansari Foot Cream

Krim penghalus kaki ini mengandung kombinasi vitamin E dan air yang mampu menjaga tumit kamu, ladies. Dengan kandungan double moisturize vixetyl, mampu menembus sel kulit dan dapat menjaga kadar air pada tumit. Produk ini diklaim aman dan tidak menimbulkan adanya iritasi. Selain itu, harganya yang ekonomis dan kemasannya yang ramping ini travel friendly loh!

  1. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Sudah pernah dengan produk Cetaphil? Memang selain terkenal dengan harganya yang lumayan mahal, produk keluaran Cetaphil dikenal untuk mengatasi masalah kulit sensitif. Tidak hanya pada bagian tumit saja, Cetaphil Daily Advance Untra Hydrating Lotion juga dapat digunakan di seluruh tubuh. Adanya kandungan Epidermal Replenishing Complex nya mampu membuat kulit kamu lembab selama 24 jam loh. Mau coba?

  1. Sebamed Repair Foot Cream

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, bahwa kandungan urea juga bermanfaat untuk mengatasi kulit tumit yang kasar dan kering. Karenanya, sebamed ekstra dry skin repair foot cream ini juga mengandung urea sebanyak 10%. Krim sebamed yang juga berkisar diharga yang mendekati 200 ribu ini, mampu memberikan kelembapan pada kulit, menetralisir adanya radikal bebas dan mampu mendukung adanya regenerasi pada sel kulit.

  1. Vaseline Petroleum Jelly

Tak perlu repot lagi, vaseline sendiri memang sudah dikenal untuk melembabkan kulit. Bisa digunakan pada bibir yang pecah pecah, siku yang mengering, kulit bersisik, atau bahkan tumit yang pecah pecah. Wah serbaguna sekali ya.

Sudah coba yang manakah, ladies?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *