Karakter Marvel Ada yang Baru di MCU? Cari Tahu di Sini!

 

Menjelang final Infinity War, semakin banyak karakter superhero Marvel yang diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe alias MCU. Salah satunya yang dalam waktu dekat akan mendapatkan tempat di bioskop adalah Captain Marvel. Kekuatan Captain Marvel digadang-gadang akan menjadi kunci dalam mengalahkan Thanos dengan kekuatan tak terhingganay setelah mendapatkan semua Infinity Stone. Namun, tak hanya Captain Marvel, ternyata ada beberapa karakter Marvel lain yang diduga akan muncul di final Infinity War, sebelum Infinity War, atau setelahnya.

Meski masih dalam tahap asumsi penggemar, orang di balik layer MCU pun sebetulnya tidak menyanggah asumsi tersebut. Berikut adalah karakter Marver baru yang diduga akan muncul dalam MCU.

 

Ms. Marvel

Berbeda dengan Captain Marvel, Ms. Marvel adalah Kamala Khan, superhero muslim pertama dalam semesta Marvel. Dia adalah remaja keturunan Pakistan-Amerika dari New Jersey yang memiliki kemampuan mengubah bentuk. Ia memiliki gen Inhuman dan mengidolakan Carol Danvers sebagai Captain Marvel. Produser film-film MCU, Kevin Feige, mengaku bahwa karakter Ms. Marvel akan muncul setelah Avengers 4 alias final Infinity War. Bukannya tidak mungkin nantinya di MCU karakter Ms. Marvel juga aan berdampingan dengan Captain Marvel dalam film-film selanjutnya.

 

Adam Warlock

Adam Warlock awalnya akan muncul di Avengers 4. Namun, karena karakter superhero yang diperkenalkan sudah terlalu banyak, Adam Warlock pun batal ditampilkan di Infinity War. Mesi begitu, sebenarnya karakter Adam Warlock sangat erat kaitannya dengan Infinity Stones dan Infinity Gauntlet. Adam sendiri sebenarnya telah muncul di postcredit Guardians of the Galaxy 2 saat Ayesha menyebutkan makhluk kosmik ciptaannya dengan nama Adam.

Awalnya, ia direncanakan menjadi adalah penjaga Soul Stone, namun karena latar cerita yang terlalu besar, akhirnya kemunculannya dibatalkan. Namun, James Gunn sendiri menyatakan bahwa Adam Warlock akan tampil perdana di Guardians of the Galaxy 3. Meski James Gunn tak lagi menyutradarai GotG 3, semoga saja kemunculan karakter Adam Warlock tak dibatalkan lagi.

 

Nova

Kalau kamu penggemar GotG, tentu kamu akrab dengan Nova Corps, polisi galaksi yang mempertahankan perdamaian luar angkasa. Sayangnya, dalam Infinity War, disebutkan bahwa Thanos menghancurkan Nova Corps. Namun, salah seorang yang selamat mengungsi ke Bumi dan menyerahkan kekuatannya kepada pemuda biasa bernama Richard Rider. Dialah yang menjadi Nova nantinya. Meski kemunculannya kini belum terlihat, Kevin Feige telah memastikan bahwa dia akan menjadi prioritas selanjutnya dalam MCU, apalagi dirinya sudah ada di naskah paling awal GotG.

 

Thane

Para penggemar superhero Marvel sebenarnya punya dugaan sendiri terkait karakter yang mungkin muncul di Infinity War atau setelahnya. Salah satunya adalah Thane yang merupakan anak sang penhancur, Thanos. Thane adalah hasil peranakan silang dari Thanos dan seorang Inhumans. Namun, Thane tak pernah tahu jati dirinya yang sebenarnya.

Di serial Inhumans dan Agent of Shield, teknologi terigenesis yang menghasilkan Thane sebenarnya sudah dijelaskan. Ditambah lagi, Gamora, anak kesayangan Thanos, baru saja dibunuh oleh Thanos di seri pertama Infinity War. Berarti, tak ada lagi anak kesayangan Thanos dan anak biologisnya. Jadi, jika Thane muncul, tenu akan sangat menarik.

 

 

Sebenarnya, masih ada banyak lagi karakter lain yang diduga akan muncul setelah Infinity War. Marvel Cinematc Universe alias MCU memang akan semakin luas semestanya. Dan masih banyak lagi konflik lain yang bisa terjadi di dalamnya. Sebentar lagi, kamu akan mengetahui Captain Marvel powers yang mungkin akan jadi bocoran dalam mengalahkan Thanos di Infinity War.

 

Sumber gambar: Study Breaks Magazine

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *