Merek Recommended Deterjen Bayi dengan Harga Terjangkau!

Salah satu kebutuhan rumah tangga oleh pasangan yang baru dikaruniai buah hati adalah detergen bayi. Sabun cuci baju bayi tentunya dapat memberikan rasa aman pada ibu akan baju yang dipakai oleh sang buah hati. Karenanya, bayi memiliki kulit yang lebih sensitif dan lembut hingga sangat mudah sekali untuk menjadi iritasi jika baju yang ia kenakan terasa kasar. Walau bayi tidak dapat bilang jika sakit, sudah semestinya ibu memperhatikan apa saja yang dapat menjadikannya nyaman.

Walau memang tidak ada larangan untuk menggunakan detergen biasa, detergen untuk bayi memang diformulasikan secara khusus untuk kulit bayi demi menghindari adanya reaksi hypoallergenic pada kulit yang mengakibatkan bayi merasakan rasa panas hingga terbakar. Tentunya bila itu terjadi, bayi akan lebih rewel dibandingkan dengan biasanya.

Inilah beberapa referensi deterjen bayi yang bisa ibu gunakan sebagai acuan untuk memilih detergen bayi yang tepat dan tentunya aman.

 

Little Tree Laundry Detergent

Salah satu detergen yang cocok digunakan untuk pakaian bayi maupun dewasa adalah Little Tree Laundry Detergent. Detergen dalam bentuk cairan ini memang diformulasikan untuk pakaian bayi yang berbahan halus dan lembut. Detergen ini memiliki kandungan ekstrak jeruk bali, tea tree oil, hingga aloe vera yang aman bagi kulit bayi yang sensitif. Selain itu, produk ini tidak meninggalkan residu sabun yang berlebihan dan juga lebih mudah untuk dibilas.

 

Sleek Baby Laundry Detergent

Sleek Baby juga sangat mudah dijumpai di pasaran dengan harga yang terjangkau. Namun jangan salah, meskipun harganya sangat terjangkau, formula pada detergen cair Sleek Baby terbuat dari ekstrak bahan bahan alami dari tumbuhan yang tentunya tidak meninggalkan residu pada pakaian bayi. Selain wanginya yang segar, Sleek Baby dapat mencegah pakaian dari bau apek. Tentu bayi akan lebih nyaman karena terhindar dari bakteri dan jamur.

 

My Baby Liquid Detergent

Hampir sama seperti dengan deterjen bayi lainnya, my baby liquid detergent memang diformulasikan secara khusus untuk mencuci pakaian bayi yang halus dan lembut. Dengan adanya kandungan Stain Fighting Enzyme, My Baby Liquid Detergent mampu menjaga warna pakaian bayi tetap cerah walau memiliki kekuatan ekstra dalam membersihkan noda. Dengan ekstrak chamomile, tentunya dapat membuat baju bayi tetap segar sepanjang hari.

 

Cloud Extra Mild Baby Laundry Detergent

Meskipun harga yang dibanderol lebih mahal dari jenis sabun baju bayi yang lain. Dalam kemasan botol sebesar 1200 ml ini dilengkapi adanya teknologi anti redoposisi yang menjadikan pakaian buah hati anti bakteri dan anti jamur. Produk ini juga sudah lulus uji hypoallergenic dermascon sehingga dapat mencegah iritasi pada kulit bayi yang disebabkan oleh alergi.

 

Cussons Baby Liquid Detergent

Merek yang sudah sangat terkenal di dunia ibu ibu, karena memang secara kualitas dan keamanannya sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, aroma dari cussons baby yang khas seperti bau bayi akan ramah digunakan pada setiap pakaian yang bersinggungan langsung dengan kulit bayi. Aroma cussons baby yang khas ternyata didapatkan dari ekstrak alami jeruk citrus loh. Pantas saja jika wanginya mampu menenangkan dan juga tetap mampu membersihkan noda.

Selain mempersiapkan deterjen bayi secara khusus, ada baiknya juga agar ibu tetap mengetahui cara mencuci baju bayi yang benar, seperti pada link artikel berikut ini: https://review.bukalapak.com/mom/demi-cegah-kulit-bayi-iritasi-ini-panduan-mencuci-baju-bayi-baru-lahir-18079

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *